Beberapa konsultan pengiriman mengatakan mereka memperkirakan batasan

Beberapa konsultan pengiriman mengatakan mereka memperkirakan batasan – Kombinasi tersebut diharapkan dapat menciptakan surplus sebanyak tujuh juta paket harian antara Thanksgiving dan Natal, menurut ShipMatrix Inc., penyedia perangkat lunak yang menganalisis data pengiriman. Pelanggan ritel besar FedEx termasuk Walmart Inc. WMT-0,05% sedangkan UPS menghitung AMZN Amazon.com Inc. 0,26% di antara pengirim terbesarnya.

Beberapa pengecer, sementara itu, terus mendorong lebih banyak pesanan. Walmart berencana menawarkan pengiriman gratis pada semua pesanan online untuk anggota layanan berbayar Walmart +. Dengan menghapus ambang $ 35 untuk pengiriman gratis, programnya akan mirip dengan Amazon Prime.

Juru bicara UPS mengatakan perusahaan bekerja sama dengan pengirim terbesar untuk mengarahkan volume ke lokasi dengan kapasitas yang tersedia dan memastikan bahwa pelanggan besar tahu berapa banyak ruang yang tersedia.

“Sangat penting bagi UPS dan pelanggannya untuk melaksanakan rencana yang dibangun melalui kolaborasi kami,” kata juru bicara tersebut. Dia mengatakan UPS juga ingin mempertahankan jaringan untuk pelanggan lain, termasuk bisnis kecil dan menengah dan untuk pengiriman medis kunjungi amazon, termasuk distribusi vaksin Covid-19.

Batasan yang diberlakukan oleh UPS adalah perubahan dari musim liburan sebelumnya ketika pengangkut memiliki ruang gerak untuk menerima pengiriman ekstra, seringkali dengan tarif yang lebih tinggi, dari pelanggan karena penambahan kapasitas penyortiran.

Powered by WordPress | Theme Designed by: axis Bank bca Bank bni Bank bri Bank btn Bank cimbniaga Bank citibank Bank danamon Bank Indonesia Bank mandiri Bank ocbc bank Panin Bank syaria hmandiri bundapoker dana google gopay indihome kaskus kominfo linkaja.id maybank ovo telkom telkomsel WA