Moderna sebelumnya mengatakan vaksin eksperimental

Moderna sebelumnya mengatakan vaksin eksperimental – Vaksin yang mencegah infeksi tanpa gejala dan menghambat penularan virus dapat mempercepat akhir pandemi virus corona, jika cukup banyak orang yang divaksinasi.

“Jika kita dapat menunjukkan bahwa mereka mengurangi penularan, itu akan mempercepat waktu ketika kita dapat melepas topeng kita dan kembali ke kehidupan yang lebih normal,” kata William Schaffner, profesor kebijakan kesehatan dan pengobatan pencegahan di Universitas Vanderbilt. Dia mengatakan lebih banyak data diperlukan untuk menyimpulkan apakah vaksin Covid-19 dapat melakukan itu.

Seorang peneliti Pfizer mengatakan pekan lalu bahwa perusahaan sedang mempelajari apakah vaksinnya melindungi terhadap Covid-19 tanpa gejala dan berharap untuk menyelesaikan analisis itu awal tahun depan kunjungi who.

Dosis vaksin Moderna dapat dikirimkan akhir pekan ini, dengan vaksinasi dimulai awal pekan depan. Vaksin mana yang didapat orang akan ditentukan oleh faktor-faktor termasuk ketersediaan, dengan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan Operasi Kecepatan Warp yang mengawasi distribusi dari administrasi Trump. Pejabat federal mengatakan vaksin Moderna akan lebih cocok untuk rumah sakit yang lebih kecil di daerah pedesaan karena dikirim dalam jumlah yang lebih kecil daripada Pfizer.

Moderna menemukan bahwa beberapa orang yang memulai penelitian tanpa bukti infeksi mengembangkan infeksi tanpa gejala setelah dosis pertama dan sebelum dosis kedua. Dari jumlah tersebut, Moderna menemukan ada sekitar dua pertiga lebih sedikit infeksi virus korona asimtomatik di antara penerima vaksin daripada di antara mereka yang mendapat plasebo, menurut dokumen Moderna yang diposting oleh FDA. Dokumen tersebut tidak menyertakan hasil setelah dosis kedua.

 

Powered by WordPress | Theme Designed by: axis Bank bca Bank bni Bank bri Bank btn Bank cimbniaga Bank citibank Bank danamon Bank Indonesia Bank mandiri Bank ocbc bank Panin Bank syaria hmandiri bundapoker dana google gopay indihome kaskus kominfo linkaja.id maybank ovo telkom telkomsel WA