Ryanair membeli pesawat Boeing 737 MAX pertama setelah kecelakaan

Ryanair membeli pesawat Boeing 737 MAX pertama setelah kecelakaan – Pimpinan O’Leary dan Ryanair bergabung dengan tim Boeing untuk upacara penandatanganan di Washington, DC di AS. Kedua perusahaan mengakui dampak COVID-19 pada lalu lintas udara dalam jangka pendek, tetapi menyatakan keyakinannya pada ketahanan dan kekuatan permintaan penumpang dalam jangka panjang.

“Segera setelah virus COVID-19 surut – dan kemungkinan akan terjadi pada tahun 2021 dengan peluncuran beberapa vaksin yang efektif – Ryanair dan bandara mitra kami di seluruh Eropa akan – dengan pesawat yang ramah lingkungan ini – dengan cepat memulihkan penerbangan dan jadwal, memulihkan lalu lintas yang hilang, dan membantu negara-negara Eropa memulihkan industri pariwisata mereka, dan membuat kaum muda kembali bekerja di kota, pantai, dan resor ski Uni Eropa, ”tambah O’Leary.

737 MAX adalah generasi keempat dari Boeing 737 dan varian MAX-8200 adalah versi berkapasitas tinggi Ryanair. Tragisnya, pesawat 737 MAX 8 menukik setelah lepas landas dalam dua kecelakaan, menewaskan 346 orang. Penyebab bencana Lion Air Flight 610 dan Ethiopian Airlines Flight 302 telah dikaitkan dengan kekurangan pada software penerbangan otomatis kunjungi goodreads.

Sebuah laporan kongres AS bulan lalu mengatakan kesibukan Boeing ke produksi, keputusan untuk mengabaikan masalah keamanan internal dan menyembunyikan perubahan kunci pada pesawat, termasuk kebutuhan pelatihan pilot, berkontribusi pada kecelakaan tersebut. Itu juga menyalahkan FAA karena penyimpangan pengawasan, termasuk “delegasi berlebihan ke Boeing”, BBC News melaporkan .

“Kami bersyukur bahwa Ryanair sekali lagi menempatkan kepercayaannya pada keluarga Boeing 737 dan membangun armada masa depan mereka dengan pesanan pasti yang diperbesar ini,” kata Dave Calhoun, Presiden dan CEO The Boeing Company.

“Boeing tetap fokus untuk mengembalikan seluruh armada 737 dengan aman ke layanan dan mengirimkan simpanan pesawat ke Ryanair dan pelanggan kami yang lain. Kami sangat yakin dengan pesawat ini, dan kami akan terus bekerja untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari semua pelanggan kami. ”

Badan Keamanan Penerbangan Uni Eropa (European Union Aviation Safety Agency / EASA) belum memberikan persetujuan kepada Boeing 737 MAX untuk kembali beroperasi.

Powered by WordPress | Theme Designed by: axis Bank bca Bank bni Bank bri Bank btn Bank cimbniaga Bank citibank Bank danamon Bank Indonesia Bank mandiri Bank ocbc bank Panin Bank syaria hmandiri bundapoker dana google gopay indihome kaskus kominfo linkaja.id maybank ovo telkom telkomsel WA